Selamat Datang. silahkan login
 
 
2012-12-19

MPC PEMUDA PANCASILA KOTA LUBUKLINGGAU-SUMSEL LAKSANAKAN BACK TO ZERO

Lubuklinggau - Organisasi Sosial Kemasyarakatan (ORSOSMAS) Pemuda Pancasila yang dideklarasikan pada 28 Oktober 1959 dibidani oleh Ikatan Pendukung Kemerdekaan Indonesia (IPKI) sebagai sayap politik para petinggi militer dizaman itu dengan tokohnya Jendral Ahmad Yani, Jendral Ahmad Nasution, Jendral Gatot Subroto dan tokoh militer lainnya di Indonesia untuk menghadang manuver politik PKI yang mendirikan Pemuda Rakyat.
Pada Mubes Pemuda Pancasila tahun 1999 Organisasi ini melebur dari OKP menjadi Ormas Pemuda Pancasila yang saat ini tercatat mempunyai basis massa dengan anggota berjumlah ± 7,2 juta orang (sesuai catatan administrasi MPN Pemuda Pancasila) baik di Indonesia maupun di beberapa negara perwakilan dunia. Pada Tahun 2009 Orsosmas Pemuda Pancasila di Go Internasional dengan mendirikan Majelis setingkat Wilayah yaitu Majelis Pimpinan Wilayah Perwakilan Negara antara lain di Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, Amerika Serikat, California, Australia, Afrika Selatan, Tunisia, Arab Saudi dan baru-baru ini di Thailand, sedangkan di Indonesia sudah berdiri di seluruh Kota/Kabupaten hingga ke tingkat Pimpinan Anak Ranting (RT). Ujar Muhammad Yasin.
”Maka sesuai hasil Musyawarah Besar VIII MPN Pemuda Pancasila tahun 2009, Rakornas I dan II MPN Pemuda Pancasila, Ormas ini bertekad untuk mewujudkan Organisasi Sosial Kemasyarakatan secara utuh dan tertib dengan Program BACK TO ZERO TO HERO dimulai dari Nol antara lain administrasi her-regestrasi keanggotaan, muswil, muscab,dan mubes yang terjadwal sehingga pada tahun 2013 akhir, Pemuda Pancasila menjadi Organisasi Massa yang terstruktur rapi" jelas Muhammad Yasin - Kabid Informasi dan Komunikasi MPC Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau didampingi oleh Zaidan - Kabid Organisasi&Keanggotaan MPC Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau di Sekretariat MPC.
Sistem Kartu Tanda Anggota Pemuda Pancasila saat ini mempunyai desain seperti SIM/ATM dengan laminating yang dicetak langsung di MPN Pemuda Pancasila Jakarta. Ini merupakan terobosan dari program BACK TO ZERO TO HERO Pemuda Pancasila sehingga kedepan anggota Pemuda Pancasila bisa terdata secara online, dan kedepan akan ada pendataan elektriknya juga. Jadi Kartu Tanda Anggota ini berlaku&diakui di Seluruh Indonesia dan beberapa negara perwakilan dunia. Jadi tidak ada lagi oknum-oknum yang mengatasnamakan dan mengaku-ngaku sebagai anggota Pemuda Pancasila karena akan terdata aktif atau tidak aktifnya dalam setiap kegiatan Pemuda Pancasila.

Oleh sebab itu, MPC Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau menginstruksikan kepada seluruh jajaran anggota Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau dimulai dari MPO, MPC, PAC,Pimpinan Ranting, Pimpinan Anak Ranting, PC Koti MAHATIDANA, PC SRIKANDI, PC SAPMA untuk segera datang ke Sekretariat II MPC Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau di TOP WARNET jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I (samping MAN II), jelas M. Yasin.

Isi Formulir terbaru KTA Pemuda Pancasila, Foto Langsung di tempat dengan memakai atribut seragam Pemuda Pancasila dan data tersebut akan langsung dikirim ke Sekretariat MPN Pemuda Pancasila di Jakarta secara ON-LINE melalui website http://www.pemuda-pancasila.or.id. Selanjutnya akan dicetak di Jakarta dan kita tinggal menunggu informasi dari MPN dan MPW PP untuk jadwal pendistribusian KTA di Kabupaten/Kota.
Untuk Contact Personnya anggota bisa menghubungi (Eko-SAPMA +6281996390121/+6285788127761) (Zaidan -MPC +6285369880000) (Fauzi-PAC +6281278864441). PANCASILA ABADI !